Mengenal Apa Itu Ramalan Jodoh Primbon

Pernahkah anda mendengar tentang primbon? Anda tentu sudah sering mendengarnya bukan? Primbon yang tak lain adalah ilmu kitab permalan dari jawa sudah banyak sekali dikenal oleh masyarakat umum. Primbon dipercaya merupakan salah satu ilm perkitaban jawa yang mana benar-benar ada kitabnya secara nyata namun tidak diketahui kebenarannya. Walaupun sudah hidup di jaman yang serba modern ini namun masih tetap saja ada masyarakat yang masih mempercayai ilmu ramalan primbon ini. Ramalan primbon ini merupakan jenis ramalan dengan dasar ilmu supranatural. Dapat membaca karakter seseorang, nasib, rejeki, bahkan jodoh. Ramalan jodoh primbon juga ada tentunya di sini. Ramalan jodoh dengan menggunakan primbon ini sudah tentu akan berbeda dengan ramalan jodoh yang menggunakan zodiak.

Ramalan jodoh primbon yang dikatakan berbeda dengan ramalan zodiak karena memang ramalan primbon ini menggunakan ilmu supranatural yang juga berpedoman terhapada kitab jawa yang sudah lama adanya. Hal ini juga sudah tentu berhubungan dengan dunia ghaib. Mereka yang masih kejawe di jaman yang modern ini tentunya akan percaya dengan mudah pada ramalan perjodohan dengan berdasarkan primbon ini. Ramalan yang menggunakan primbon ini memang tak jarang mengandung teori yang tak masuk diakal. Segala sesuatu yang ada di dalamnya mengandung sesuatu yang tidak sesuai dengan kenyataan. Bila memang ada yang terjadi secara nyata mungkin saja itu hanyalah sebuah kebetulan yang terjadi. Perjodohan tetaplah merupakan rahasia Tuhan.


Ramalan jodoh primbon ini bisa jadi benar adanya dan bisa jadi salah sama sekali. Semua itu sebenarnya tergantung dari sugesti kita masing-masing. Kita bisa mengambil kebaikan dari adanya ramalan primbon yang ada namun itu bukan berarti kita lantas percaya pada ramalan tersebut. Ramalan tetaplah ramalan. Ada kalanya baik ada kalanya buruk. Ada kalanya benar dan ada kalanya salah. Karena memang hakekatnya sebuah ramalan hanyalah sebuah praduga yang perlu kita waspadai benar atau tidaknya hal tersebut. Namun jodoh tetaplah berdasarkan pilihan dan restu dari Tuhan.   

Posted on Tags