Cara Bermain Game Yu Gi Oh untuk Pemula

Kali ini akan kami kupas tentang cara bermain game yu gi oh untuk pemula. Meskipun ini tergolong permainan lama, namun ternyata permainan ini sama ramainya dengan taruhan dari agen bola di indonesia. Permainan yu gi oh itu sendiri adalah sebuah permainan untuk menukar kartu. Tujuannya adalah harus bisa mengalahkan alwan dengan cara mengurangi life point lawan hingga menjadi nol. Ada banyak peraturan yang ditetapkan disini, dan harus diperhatikan. Pertama, kocok dulu tumpukan kartu milik Anda dan kartu milik lawan. Setiap kumpulan kartunya harus ada di antara 40 kartu sampai dengan 60 kartu. Pilih siapa yang mendapat giliran yang pertama.


Untuk cara bermain game yu gi oh selanjutnya, Anda bisa melempar koin untuk menentukan siapa yang menjadi giliran pertama. Yang mendapat giliran pertama bisa mengaktifkan kartunya lebih dulu dan bersiap dalam medan tembur dengan sejumlah jebakan beserta monsternya lebih dulu. Namun, untuk giliran pertama tidak dapat mengambil kartu dalam fase pengambilan kartunya dan tidak ada yang namanya fase pertarungan. Kemudian, ambil saja 5 buah kartu yang berasal dari kumpulan kartu yang utama Anda. Kemudian nanti, lawan akan mendapat giliran kartu yang keenam. Setiap gilirannya, Anda bisa mengambil sebuah kartu dalam fase pengambilan kartu. Kecuali untuk giliran pertama sebagai pemain yang mendapat giliran bermain yang paling awal.

Letakkan posisi kartu di tempat yang tepat. Setelah itu, cara bermain game yu gi oh adalah singkirkan kumpulan dari kartu utamanya. Pakai alas permainan khusus, dan letakkan posisi kartu yang benar. Kartu itu nanti akan diletakkan pada 14 posisi yang tidak sama. Ada yang diletakkan dalam posisi paling akhir dari baris ke-2 di area extra deck. Barisnya nanti akan dibatasi oleh field zone di bagian kiri dan kuburan ada di bagian kanan. Selanjutnya, ada lagi 5 posisi berada di tengah untuk menempatkan kartu monster di bagian atas. Sedangkan kartu sihir diletakkan di bagian bawah. Itu adalah cara bermain yu gi oh untuk panduan dasarnya.

Posted on Tags